Mencintai budaya dan wisata dalam negeri

Selasa, 21 Desember 2010

CURUG GENDANG

x nh ru mantabz nh tntang curug gendang..wlau saya jg lum pernah k curug ini..ehehe,,^^
nh info saya dapet dri tmn saya yg sering maen k curug nh..
berikut cerita yg saya dapet dri tmn saya nh..
moga tmn2 jdi pgen k tmpat nh...hehe.
Curug Gendang yg terletak di daerah pandeglang nh terkenal akan curug yua yg indah..d curug nh kita bisa lompat dri atas curug tersebut(mantabzkan tmn2),,^^
selain kita bsa loncat kita jg msh bisa menuju curug putri..d curug putri nh yg saya dgr dri tmn2 saya tmpat ya jauh lbh keren dri curug gendang..selain menuju curug putri yg susah n penuh dgn rintangan..tmpat nh sangat indah dan pemandangan yg menakjubkan..n 1 lge turis asing jg sering maen k curug nh..masa kita pribumi lum gax pernah penasaran..
nh saya bagi2 foto2 tmn saya yg udah k sna..
klo tmn2 mau k sna,ajax2 saya yua..ehhe...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar